Branz Puri Botanical - Alam Jepang di Jakarta




The Newest BRANZ is coming! Dengan peran Tokyu Land Corporation, developer ternama Jepang yang memiliki jejak yang mengesankan di Jepang dan Asia, kehadiran Branz Puri Botanical tentunya menjadi salah satu apartemen yang dinanti-nantikan di Jakarta Barat.

Masuk di Indonesia sejak tahun 2012, Branz sendiri merupakan hunian prestisius yang dikembangkan oleh Tokyu Land Indonesia. Tema yang diusung branz adalah mengharmonisasi hunian dengan orang yang tinggal di dalamnya, dengan dikelilingin lingkungan urban yang kontemporer. Branz menjanjikan sebuah hunian dengan kualitas premium yang dapat menginspirasi penghuninya.

Keberhasilan Tokyu Land Corporation di Indonesia telah terbukti dengan berhasilnya Branz BSD dan Branz Simatupang.



Berdiri di area seluas 1,1 Hektar, terdiri dari 608 unit eksklusif, serta 3,200 m2 area hijau, Branz Puri Botanical akan menjadi investasi yang menarik tidak hanya dalam segi bisnis, namun juga untuk hunian pribadi.

Lokasi dan Akses

Berlokasi tepat di pinggir tol, Branz Puri Botanical memiliki banyak akses menuju beberapa lokasi paling utama di Jakarta, membuatnya semakin mudah dalam berkegiatan sehari hari maupun ketika occasional travels.




Berbagai akses yang akan memudahkan ini, salah satunya dikarenakan lokasi Branz Puri Botanical yang sangat dekat dengan tol Lingkar Luar Jakarta.



Untuk kedepannya, Branz Puri Botanical juga akan dilewati oleh jalur LRT, dimana bagi anda yang tidak menggunakan kendaraan pribadi, tidak perlu khawatir lagi untuk berpergian.





Untuk lebih tepatnya, lokasi Branz Puri Botanical bisa dicek di : https://maps.google.com/?q=-6.219193,106.746971

Konsep Produk

Branz Puri Botanical sendiri mengambil konsep “a shopisticated living space surrounded by a modern forest, with an exceptional touch of Japanese quality”. Dengan menggabungkan elemen nature, craftsmanship, dan technology, Branz Puri Botanical adalah lokasi terbaik bagi anda yang ingin memiliki hunian dengan kualitas premium, namun tetap merasakan kenyamanan di alam.

Dengan nature yang berada tepat di depan pandangan anda, setiap hari anda akan serasa “living I a retreat”. Branz Puri Botanical mengusung tema: where you and nature can blossom together.




Fasilitas (Eksternal & Internal)

Apartemen dengan kualitas premium, tentunya harus dilengkapi juga dengan fasilitas-fasilitas yang lengkap dan berkualitas. Melihat dari lokasi Branz Puri Botanical yang strategis, tidak mengherankan jika fasilitas seperti retail, gedung perkantoran, sarana pendidikan, sarana kesehatan, dan berbagai fasilitas lainnya.

1.     Senayan City
2.     Cilandak Town Square
3.     Puri Indah Mall
4.     Lippo Mall Puri
5.     Gandaria City
6.     Plaza Senayan



Dengan lokasi yang strategis, Branz Puri Botanical memungkinkan anda untuk mendekatkan pekerjaan dengan tempat tinggal anda. Perkantoran ini diantaranya:
1.     Sentral Senayan - Senayan
2.     8 Office Tower – Gandaria
3.     Neo Soho Central Park – Tomang
4.     Grand Slipi Tower – Slipi
5.     Talavera Office Tower – Simatupang
6.     South Quarter – Simatupang



Sarana pendidikan dengan kualitas terbaik juga hadir disekeliling Branz Puri Botanical, diantaranya:
1.     Jakarta Japanese School – Bintaro
2.     National High Jakarta School – Kembangan
3.     Binus School – Simprug
4.     IPEKA Integrated Christian School – Meruya
5.     Global Nusantara School – Meruya
6.     Raffles International Christian School – Meruya
7.     High Scope Indonesia Alfa Indah – Joglo
8.     El Shaddai International School – Pessangrahan
9.     Jakarta Intercultural School – Pondok Indah
10. Bina Bangsa School – Kebon Jeruk



Jangan khawatir dengan fasilitas kesehatan, karea Branz Puri Botanical hadir ditengah sarana kesehatan yang memiliki fasilitas lengkap, yaitu:
1.     Pondok Indah Hospital – Puri Indah
2.     Siloam Hospital – Kebon Jeruk
3.     Puri Mandiri Hospital – Kedoya
4.     Jakarta Eye Center – Kedoya



Tentunya, anda tidak hanya dimanjakan dengan berbagai fasilitas eksternal yang lengkap, namun juga Branz Puri Botanical menyediakan fasilitas penunjang dengan sentuhan Jepang lainnya, seperti:

1.     Terrace Lounge
2.     Open-air Japanese Pavillion
3.     Botanic Path
4.     Yoga/Fitness Deck
5.     Gym
6.     Swimming Pool & Kids Pool
7.     Open-air Lounge
8.     Jogging Track
9.     Barbecue Spot
10. Children’s Playground
11. Café/Restaurant
12. Mini Mart



Tipe Unit

Branz Puri Botanical hadir 2 tower (untuk tahap I) dengan 600 unit eksklusif. Ada beberapa pilihan unit yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda, yaitu:
a.     1 Bedroom
Luas: 35 m2
b.     2 Bedroom (Type A)
Luas: 53 m2
c.      2 Bedroom (Type B)
Luas: 65 m2
d.     2 Bedroom (Type C)
Luas: 72 m2
e.     3 Bedroom
Luas: 133 m2








Spesifikasi Bangunan

Tokyu Property Management Indonesia menyediakan LTRP (Long Term Repair Plan), yaitu system untuk memastikan nilai asset bangunan selalu tinggi, dan untuk menjaga agar tetap estetik dan bekerja dengan baik di segala kondisi.



Branz Puri Botanical didesain dengan konsep out-frame structure, yaitu konstruksi unik yang diadopsi dari Jepang dimana columns ditempatkan diluar frame gedung. Hal ini membutuhkan semua lantai haruslah parallel dengan sempurna, menjamin konstruksi dengan kualitas terbaik.

Keuntungan menggunakan out-frame structure ini adalah menghalau sinar matahari yang biasanya masuk langsung melalui jendela. Lainnya, konstruksi model ini membuat ruangan akan terasa lebih luas dan furnitures dapat ditempatkan dengan lebih fleksibel.






Keunggulan Produk

Branz Puri Botanical sangat cocok bagi anda yang ingin memiliki hunian premium dengan rasa Jepang dan alam. Tidak hanya itu, Branz Puri Botanical juga sangat cocok bagi anda yang ingin berinvestasi di bidang property, karena:

1.  LOKASI sangat trategis, tepat di pintu tol Joglo di jalur JORR W2. Sangat menunjang mobilitas Anda ke arah manapun : 5 min ke Puri Indah, 20 min ke Bandara Soeta, 15 min ke Senayan, 15 min juga ke Simatupang.
2.  FUTURE DEVELOPMENT bernilai tinggi menjamin nilai properti Anda makin naik. Kawasan Puri Botanical masih ada landbank lebih dari 30ha yang akan dikembangkan menjadi superblock terbaik : LRT Station, Rumah Sakit terbaik, Lifestyle Center ternama, Perkantoran, dan sederet pengembangan lain.
3.     PREMIUM JAPANESE DEVELOPER Tokyu Land Corporation, jaminan pasti Serah Terima tepat waktu, Kualitas Bangunan premium, dan Spesifikasi Material terbaik. Konsep dan disain Branz yang khas Japanese memberi Anda lingkungan hijau alami dan fasilitas premium yang memanjakan kualitas hidup keluarga Anda di tingkat tertinggi.
4.    ESTATE MANAGEMENT dikelola sendiri oleh Tokyu Property Management, dengan Long-Term Repair Plan, menjamin properti Anda dan seluruh kompleks tetap Aman, Bersih, dan Nyaman dalam waktu jauh lebih lama.

Pembayaran

Untuk memiliki unit di Branz Puri Botanical, ada beberapa system pembayaran, yaitu:
1.     Hard Cash (Cash 3x)
2.     Cash Bertahap 36x
3.     Easy Payment Dp 5% (1 Bedroom: Rp 10,000,000.- 35x ; 2 Bedroom: Rp 20,000,000.- 35x ; 3 Bedroom: Rp 30,000,000.- 35x)
Harga unit mulai dari Rp 25,000,000.- per m2.

Segera dapatkan Priority Pass sekarang juga, untuk hunian terbaik anda, hanya dengan Rp 5,000,000.- saja. Tanpa resiko, karena fully refundable. Tunggu apa lagi, hanya 600 unit eksklusif!

Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi :

LEON


Tidak ada komentar

Related Posts No. (ex: 9)