Sky House Alam Sutera+ Apartemen Strategis Fully Furnished Harga 400 Jutaan

Sky House merupakan salah satu brand apartemen yang sudah terkenal saat ini, yang mana apartemen ini dibangun oleh developer berskala internasional yaitu Country Garden Group yang tercatat sebagai perusahaan di bursa efek Hongkong. 

Sky House Alam Sutera berada di lokasi super strategis karena menempel dengan pintu tol Alam Sutera - Jakarta, selain itu apartemen ini menempel dengan IKEA dan sejumlah fasilitas serta perkantoran di Alam Sutera. Apartemen dijual dengan tipe Studio, 2 Bedroom dan 3 Bedroom dengan harga mulai 400 jutaan.

Lokasi dan Akses
Alam Sutera terletak di pusat kota Tangerang di sebelah barat Jakarta, merupakan kota satelit terdekat dengan Jakarta, dan hanya membutuhkan waktu 20 menit perjalanan (19 km) dari pusat Jakarta.

Sky House Alam Sutera+ berdiri di lahan seluas 2.5 hektar dengan bagian utara yang berbatasan dengan Tol Jakarta-Tangerang (dengan jarak hanya 900m ke gerbang tol), bagian selatan berbatasan dengan jalur utama Alam Sutera, dan bagian timur yang berbatasan dengan IKEA.

Akses transportasi umum yang bisa digunakan yaitu Trans Jakarta, Trans BSD, Bis Bandara, shuttle Sutera Loop, dan juga kedepannya nanti akan hadir MRT serta LRT.

Fasilitas Umum Sekitar Sky House

Gedung Perkantoran sekitar Sky House Alam Sutera : 
1.     Alfa Tower
2.     Kino Office Tower
3.     The Prominence Office Tower
4.     Synergy Building

Fasilitas Apartemen Sky House

Tipe Unit Apartemen 
Tipe Studio
Luas +- 18 m2.
Fully Furnished
Harga Tunai 424 Jutaan. 
Tipe 2 Bedroom
Luas +- 48 m2.
Fully Furnished.
Harga Tunai 1.1 Milyar. 
Tipe 3 Bedroom
Luas +- 88 m2.
Fully Furnished.
Harga Tunai 2.1 Milyar.
Perbandingan Luas Apartemen Sky House Alam Sutera Dengan Apartemen Lainnya : 
Unit-unit Sky House Alam Sutera+ memang memiliki luas yang lebih kecil dibanding unit serupa, agar dapat memaksimalkan seluruh ruangan serta dapat memberikan harga yang lebih terjangkau. Sesuai dengan konsep yang diusung, yaitu “Rancangan yang efektif, Efisiensi ruangan yang tinggi, dan Kehidupan nyaman yang terjangkau.

Selain sebagai hunian pribadi, Sky House Alam Sutera+ juga sangat cocok bagi anda yang mau berinvestasi di bidang property. Dengan modal yang lebih sedikit, nilai investasi yang akan anda dapatkan 3% lebih tinggi dibandingkan unit serupa.


Lainnya, untuk unit Studio sendiri akan lebih menguntungkan bagi anda yang berkantor, bersekolah, atau menghabiskan banyak waktu di area Alam Sutera dan sekitarnya, jika dibandingkan dengan kost eksklusif. Dengan unit Studio di Sky House Alam Sutera+, anda bisa menghemat lebih dari Rp 500.000/bulan dan tetap mendapatkan fasilitas yang sama bahkan lebih.

Dengan keuntungan-keuntungan yang akan anda dapatkan, segera miliki unit di Sky House Alam Sutera+ sebelum kehabisan. Sangat cocok bagi anda yang ingin memiliki hunian minimalis dengan fasilitas maksimal, serta bagi para investor untuk menanamkan modalnya melihat dari nilai investasi yang terus meningkat di Alam Sutera.

Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi :

Tidak ada komentar

Related Posts No. (ex: 9)