Ruko 91 District BSD City Last Chapter Hype Community Complex

Ruko 91 District BSD City
Ruko 91 District BSD City

Sebelumnya BSD City berhasil memperkenalkan konsep tempat usaha Hype, sehingga 4 fase komplek ruko telah terjual habis, sementara masih banyak yang berminat untuk membeli. Kali ini sebagai penutup serangkaian komplek ruko tersebut, BSD City merilis Ruko Hype Community Complex Last Chapter dengan nama Ruko 91 District berada di lokasi sangat strategis dekat ICE, AEON dan QBig dengan harga hanya 1.4 milyar.

Hype Community Complex 5 BSD City
Hype Community Complex 5 BSD City

Perlu diketahui ruko-ruko di BSD City pada umumnya dijual dengan harga di atas 3 milyar, misalkan ruko ICE harga 3.7M, ruko The Icon harga 8M, dan FBL harga 14M, sehingga ruko 91 District ini sangat diincar oleh pelaku usaha maupun pebisnis karena sangat-sangat terjangkau.

Lokasi Ruko 91 District BSD

Ruko 91 District terletak di CBD BSD City seberang show room mobil depan Foresta Business Loft 2. Lokasi sangat strategis karena bisa diakses dari ICE dan Gramedia BSD.

Tipe & Harga Ruko 91 District BSD

Untuk saat ini informasi detil mengenai ukuran ruko belum resmi dirilis, namun seperti ukuran sebelumnya, ruko akan dipasarkan dengan ukuran 4x8 bangunan 2 lantai, harga dijual mulai 1.4 milyar sebelum PPN.

Cara Bayar & Promo

- Tunai keras promo diskon 10%.
- KPR Express promo diskon 10%.
- Tunai bertahap cicil 24x.
- KPR DP 15% Cicil 15x.

Mekanisme Pembelian Ruko 91 District

- Melakukan pendaftaran NUP dengan persyaratan foto KTP, NPWP dan komitmen fee 15 juta.

Video Ruko 91 District BSD City

Hubungi Marketing Ruko 91 District

Tidak ada komentar

Related Posts No. (ex: 9)