Segera Launching Ruko 92 Avenix BSD City Hanya Mulai 1.2 Milyar

Setelah ruko Anggrek Loka sejumlah 65 unit habis dalam 2 jam launching, kini BSD City bersiap merilis blok ruko terbaru dan sangat strategis karena berada di area kampus Atmajaya BSD City. 






Lokasi Ruko 92 Avenix




(Klik untuk melihat lokasi melalui google maps)


Ruko dijual dengan ukuran yang mirip yaitu 4x8, bangunan 2 lantai dengan harga kisaran 1.2 milyar. 

(Denah Layout Ruko Loka 65)


Keunggulan Ruko 92 Avenix : 

- Target market sangat jelas, mahasiswa Atmajaya yang saat ini sudah berjalan beberapa fakultas, dan kedepannya semua fakultas di kampus Semanggi yang saat ini berjumlah +- 10.000 mahasiswa akan dipindahkan ke kampus BSD City. 
- Di kelilingi oleh sejumlah hunian yang sudah ramai, contohnya Avani dan The Icon, lalu dekat dengan pusat bisnis BSD, Intermoda, Icon Business Park, Digital Hub, dan Green Office Park serta sejumlah apartemen. 
- Harga terjangkau, ruko-ruko yang dipasarkan di BSD City sejatinya berada di harga di atas 3 milyar, sehingga apabila ada ruko dengan harga kisaran 1.5 milyar di pusat BSD City pastinya sangat menarik bagi pengusaha maupun investor. 




Ruko 92 Avenix BSD hanya akan berjumlah sekitar 80 unit, sangat limited, agar tidak kehabisan unit maka bagi calon pembeli segera mendaftar NUP dengan persyaratan : 

- NUP 15 juta fully refund apabila batal memilih unit. 
- Foto KTP & NPWP. 
- Waktu launching akan diinfokan sesaat sebelum launching. 
- Brosur dan pricelist akan dibagikan pada saat sebelum launching. 


Segera Hubungi : 

LEON - 0878 8252 4417


Tidak ada komentar

Related Posts No. (ex: 9)