Ruko Westfield & Grand Business Park Grand Wisata Bekasi

Tentang Grand Wisata

Grand Wisata merupakan sebuah kawasan kota mandiri yang dikembangkan oleh Sinarmas Land di Tambun Bekasi dengan lahan seluas 1.100 hektar. Grand Wisata bisa diakses melalui tol Jakarta-Bekasi exit KM 21 Tambun, dan langsung masuk ke kawasan Grand Wisata setelah exit tol,  dari CBD Jakarta, Grand Wisata bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih 30 menit.

Selain akses melalui exit tol KM 21 Tambun, atau biasa kita sebut sebagai North Gate, Grand Wisata juga bisa diakses melalui West Gate (akses ke tol Bekasi Timur dan ke Cibubur) dan East Gate future exit tol JORR 2.

Saat ini Grand Wisata sudah ditempati oleh ribuan hunian, dan dikelilingi oleh banyak fasilitas penunjang. Dalam waktu dekat Grand Wisata akan hadir Mall Living World yang ditargetkan rampung akhir 2022.










Ruko Westfield Grand Wisata

Ruko Westfield berlokasi di jalan utama akses pintu West Gate, berada dipinggir jalan utama ROW 46 meter, 6 jalur mobil. Jarak dengan Mall Living World hanya 2 menit saja, memiliki konsep off street parking, dan dijual dengan harga mulai 1.8 milyar untuk ruko 2 lantai berukuran 4x12.5, dan harga 2.6 milyar untuk ruko 3 lantai berukuran 5x12.5.







Ruko Grand Business Park

Ruko GBP sangat strategis karena berada satu deretan dengan Mall Living World, terletak di seberang Go! Wet Park, dan memiliki parkir super luas, 4 lot mobil per ruko.

GBP didesain menjadi compact office building dengan ukuran unit yang besar, yaitu berukuran 6x15 dengan bangunan 4 lantai dan tinggi ceiling lantai dasar 4.5 meter. Ruko GBP dijual dengan harga 3.7 miliar.








Keunggulan Ruko Westfield & Grand Business Park

- Berada di jalan utama Central Business District Grand Wisata.
- Dekat dengan fasilitas dan kawasan komersil utama diantaranya Eka Hospital, Mall Living World, GW Auto Center, BCA, Sekolah, Go Wet dan lainnya.
- Dikelilingi oleh kawasan industri dengan kurang lebih 3000 perusahaan.
- Harga murah mulai 1.8 milyar.
- Prospek inventasi menguntungkan.



Metode Pembayaran

- Tunai keras dan tunai bertahap 15x. 
- KPR DP 30% cicil 12x.

Ilustrasi Pembayaran





Promo Pembelian

- Free AC & IPL 6 bulan.



Mekanisme Pembelian

Pembelian dapat langsung dilakukan dengan memilih unit yang tersedia, membayar booking fee sebesar 20 juta per unit ruko, lalu melengkapi data berupa KTP & NPWP. 


Marketing Pemasaran

LEON - 0878 8252 4417













Tidak ada komentar

Related Posts No. (ex: 9)