Cluster Tabebuya Launching Pertama BSD 2020 Rumah Fully Furnished Harga Mulai 880 Jutaan

Tentang Cluster Tabebuya

Tabebuya adalah sebuah kawasan perumahan terbaru BSD City yang dikembangkan di lahan seluas 10.3 hektar dan akan terdiri sekitar 6 tahapan cluster. Cluster pertama akan segera dipasarkan pada bulan Januari 2020, dengan ukuran 4x10 harga mulai 880 jutaan.


Mengikuti kesuksesan Cluster Fleekhauz, Fleekhauz R dan Imajihaus yang sold out dalam waktu singkat, Cluster Tabebuya akan mengusung konsep sama yaitu compact house fully furnished tidak termasuk elektronik. Unit Cluster Tabebuya yang dipasarkan hanya sekitar +- 200 unit saja.



Lokasi & Akses Cluster Tabebuya

Cluster Tabebuya berada di lokasi sangat strategis yaitu di pinggir jalan utama BSD Raya Barat dengan ROW 42 meter (6 lajur mobil), tepatnya di seberang danau Vanya Park. Lokasi sudah hidup dengan adanya komplek ruko West Park, Kawasan Vanya Park dan Branchsto Equestrian Park.





Cluster Tabebuya hanya berjarak :
- 3 menit ke sekolah IPEKA.
- 5 menit ke ICE, QBig, Universitas Prasetya Mulya.
- 7 menit ke Mall AEON.
- 9 menit ke Universitas Atmajaya & Terminal Intermoda.
- 13 menit ke Stasiun Cisauk.

Untuk transportasi yang saat ini tersedia, BSD memiliki shuttle BSD Link yang menghubungkan semua cluster di BSD dengan Mall, Kampus, dan Terminal Intermoda.

Secara garis besar, BSD City memiliki luas lahan seluas 6.000 hektar atau sebesar kota Bogor, dan terbagi ke dalam 3 tahapan pembangunan yaitu BSD Timur (ITC BSD, Teras Kota), BSD Central (GOP, ICE, AEON) dan BSD Barat (Future smart city development). Kedepannya BSD City akan tersambung dengan MRT, dan sejumlah moda transportasi ramah lingkungan lainnya.




Cluster Tabebuya masuk ke dalam BSD central, berada ditengah-tengah BSD yang kedepannya hanya berjarak sekitar 5 menit dari pintu tol setelah exit tol dibelakang Mall AEON yang rencananya akan rampung akhir 2020.





Konsep Cluster Tabebuya

Sesuai dengan namanya, cluster Tabebuya ingin menghadirkan konsep perumahan cantik dengan pepohonan Tabebuya yang memiliki bunga mirip Sakura di Jepang, sehingga apabila bermekaran maka seluruh cluster akan terlihat sangat cantik dan instagramable. Cluster Tabebuya merupakan sebuah kawasan perumahan spesial dan unik berbeda dengan lainnya, kehadiran pepohonan Tabebuya akan memberikan suasana perumahan yang indah dan segar dipandang.



Untuk rumah di Cluster Tabebuya sudah dilengkapi dengan full furnished tanpa elektronik, semua furniture yang dipasang adalah smart furniture yang memiliki fungsi maksimal dan desain compact, sehingga bagi semua calon penghuni tidak perlu memikirkan lagi interior desain yang memusingkan pada saat pertama kali menempati rumah, karena rumah sudah ready to live, dari sofa, meja, kitchen set, kasur, dan furniture lainnya sudah didapatkan oleh konsumen.






Fasilitas Cluster Tabebuya

Berbeda dengan Fleekhauz maupun Fleekhauz R, cluster Tabebuya memiliki fasilitas sport club dengan kolam renang semi outdoor. Selain itu di gerbang cluster Tabebuya juga akan terdapat Community Cafe sebagai tempat berkumpul komunitas warga.







Tipe Unit Cluster Tabebuya

Cluster Tabebuya hanya memiliki satu ukuran bangunan yaitu 48 m2, bangunan 2 lantai dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi dan 1 carport.
Secara keseluruhan, hampir semua ukuran rumah di Cluster Tabebuya dipasarkan di ukuran tanah 4x10, untuk ukuran 4x11 dan 4x12 hanya beberapa unit saja.

Pilihan Ukuran Tanah

- Tipe 4x10 (40 m2) harga 880 jutaan.
- Tipe 4x11 (44 m2) harga - 
- Tipe 4x12 (48 m2) harga - 











Metode & Ilustrasi Pembayaran Cluster Tabebuya

- Hard Cash promo menjadi DP 10% Cicil 15x, dengan cicilan DP hanya 5 jutaan perbulan.








Promo Pembelian Cluster Tabebuya

- Fully Furnished tanpa elektronik. 
- CCTV 2 titik.
- Smart lighting.
- Kompor.
- Kanopi.
- Diskon. 
- Promo cara bayar ringan dengan harga tunai. 




Mekanisme Pembelian Cluster Tabebuya

- Pilih unit langsung dengan booking fee 10 juta.
- Copy KTP & NPWP.


Ringkasan Properti : 

- Nama Cluster : Tabebuya
- Developer : Sinarmas Land
- Luas Lahan : 10.3 hektar.
- Jumlah Unit Launching : +- 200 unit. 
- Masa Pembangunan : 24 bulan, estimasi selesai Januari - Februari 2022. 
- Pemilihan Unit : Estimasi di atas tanggal 10 Januari 2020. 
- Pendaftaran NUP : Sudah dibuka. 
- Harga : Mulai 881 jutaan.
- Cicilan : Mulai 5.2 jutaan. 


Informasi Pemesanan Silakan Hubungi Marketing Cluster Tabebuya : 

LEON - 0878 8252 4417





















Tidak ada komentar

Related Posts No. (ex: 9)