Ruko Burgundy Commercial at The Orchard Summarecon Bekasi

Tentang Ruko Burgundy Commercial

Ruko Burgundy Commercial berada di kawasan The Orchard Summarecon Bekasi dan merupakan ruko pertama di area tersebut yang memiliki lahan seluas +- 30 hektar dan akan terdiri dari 4 cluster perumahan. Ruko ini akan mensuplai tidak hanya penghuni perumahan The Orchard, namun juga di sekelilingnya, karena berada di pinggir jalan raya Perjuangan, yang mana setiap hari ramai dilewati oleh banyak pengendara.






Di sekitar ruko Burgundy Commercial terdapat Universitas Bhayangkara dan beberapa kawasan perumahan diantaranya Tytyan Kencana, Prima Harapan, Taman Wisma Asri, Duta Harapan, Villa Mas Garden, Villa Mas Indah, dan lainnya, dengan jumlah penghuni mencapai 23 ribu KK, sehingga potensi ruko Burgundy Commercial menjadi sangat menjanjikan. 



Ruko Burgundy Commercial dijual dengan ukuran 5x16 (80 m2), bangunan 3 lantai dengan harga mulai 2.7 miliar dan masa pembangunan 22 bulan sejak PPJB. Untuk tahap pertama dipasarkan hanya 21 unit dari total 42 unit. 


Lokasi Ruko Burgundy Commercial

Ruko Burgundy Commercial berada di pinggir Jalan Raya Perjuangan, persis di sebelah kanan gerbang utama The Orchard Summarecon Bekasi. 



Klik di bawah ini untuk melihat lokasi ruko melalui google maps. 




Tipe Unit Ruko Burgundy Commercial

Tipe 5x16 
Luas Tanah : 80 m2. 
Luas Bangunan : 239 m2.
Bangunan 3 Lantai. 
Harga Mulai 2.7M. 



Skema Pembayaran Ruko Burgundy Commercial

- Tunai Keras. 
- Tunai Bertahap 12x, 24x, 36x. 
- KPR Express 20%. 
- DP 15% Cicil 15x, Pelunasan 85% KPR/Tunai.


Ilustrasi Pembayaran Ruko Burgundy Commercial





Siteplan Unit Ruko Burgundy Commercial





Spesifikasi Bangunan Ruko Burgundy Commercial



Mekanisme Pembelian Ruko Summarecon Bekasi

- Mendaftar NUP dengan persyaratan KTP, NPWP, dan KK. 
- Memilih 3 unit prioritas. 
- Membayar komitmen fee 5 juta. 
Apabila pada saat pemilihan unit, 3 unit prioritas kita sudah terjual maka komitmen fee akan dikembalikan full jika kita tidak memilih unit lainnya. 

Pendaftaran NUP dilakukan mulai 11 November 2019 sampai dengan 28 November 2019. 
Launching dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 30 November 2019.




Promo Insentif Buka Usaha

Bagi yang membuka usaha dalam waktu 3-6 bulan sejak serah terima bangunan maka akan mendapatkan insentif buka usaha mulai 40-75 juta. 



Update Info Kawasan Komersial Summarecon Bekasi










Developer Summarecon terkenal sangat berpengalaman dalam mengelola dan mengembangkan semua kawasan komersial yang dibangunnya, diantaranya pasar, mall, dan ruko. Berbekal pengalaman developer Summarecon yang sudah sangat panjang diperkirakan Ruko Burgundy Commercial juga pasti memiliki prospek menjanjikan, terlebih berada dijalur jalan raya umum, terletak dekat dengan universitas, dan dikelilingi oleh sejumlah perumahan yang sudah ramai, dengan unit yang sangat terbatas ini, menjadi kesempatan bagi siapapun untuk mendapatkan hasil menjanjikan dengan memiliki unit Ruko Burgundy Commercial di kawasan The Orchard Summarecon Bekasi. 

Dapatkan harga perdana, daftar NUP saat ini juga, hubungi marketing :

Cindy - 0819 5623 499




Tidak ada komentar

Related Posts No. (ex: 9)