Sky House Alam Sutera+ - Hunian Minimalis dengan Keuntungan Maksimal

Sky House mulai masuk ke Jakarta di tahun 2017 dengan tujuan memberikan hunian berkualitas tinggi dengan lingkungan hidup yang nyaman, aman dan sehat, dengan memodernisasi wilayah perkotaan. Hingga saat ini, Sky House telah memiliki 4 titik strategi di Jabodetabek:

1.     Sky House BSD+
2.     Sky House Alam Sutera+
3.     Sky House IEC Exhibition Hall
4.     Sky House Exhibition Center

Sebagai proyek perdana Sky House, yaitu Sky House BSD+ yang berlokasi tepat di sebelah AEON Mall BSD City, telah berhasil menjadi salah satu apartemen terlaris di Jabodetabek. Sky House BSD+ sendiri memiliki total luas tanah sebesar 8,3 hektar dengan konsep yang visioner, dekorasi ideal, system keamanan yang inovatif, serta area pameran yang dilengkapi taman 7 lapis yang indah. Selain itu, hanya dalam 4 bulan setelah Grand Launching pada 16 Desember 2017, Sky House BSD+ telah berhasil mendapatkan penghargaan The Best Apartment in South Tangerang dari rumah123.com di bulan April 2018.



Saat ini, melihat perkembangan yang dimiliki oleh Alam Sutera, tidak mengherankan apabila Sky House Alam Sutera+ akan menjadi hunian dengan fasilitas lengkap serta lingkungan yang nyaman. Beberapa alas an mengapa Sky House Alam Sutera+ cocok bagi anda:
1.     Rancangan unit yang efisien dan efektif
2.    Lokasi dengan aksesibilitas tinggi, dimana terdapat akses langsung dengan jalan tol serta beragam pilihan transportasi umum.
3.     Kehidupan penuh kemudahan, karena dikelilingi oleh berbagai fasilitas Alam Sutera.
4.     Konsep kehidupan kalangan anak muda yang ideal.
5.     Investasi modal rendah yang menguntungkan, dengan harga unit yang lebih terjangkau.
6.     Taman 7 lapis yang asri, yang dimiliki oleh Alam Sutera.




Lokasi dan Akses
Alam Sutera terletak di pusat kota Tangerang di sebelah barat Jakarta, merupakan kota satelit terdekat dengan Jakarta, dan hanya membutuhkan waktu 40 menit perjalanan (19km) dari pusat Jakarta.



Bagi anda yang ingin menggunakan kendaraan umum, tidak perlu khawatir karena terdapat pilihan transportasi umum yang bisa anda pilih sesuai dengan kenyamanan anda. Anda bisa memilih menggunakan Trans Jakarta, Trans BSD, Busa Bandara, atau SuteraLoop, dan juga kedepannya nanti akan hadir MRT serta LRT.



Selain itu, area di sekitar Sky House Alam Sutera+ juga memiliki sarana infrastruktur yang mumpuni dan menjadi salah satu kota satelit dengan perkembangan tercepat. Maka tidak mengherankan apabila Sky House Alam Sutera akan menjadi salah satu apartemen yang paling diburu di Alam Sutera. Berbagai fasilitas dari sarana pendidikan, layanan kesehatan, pusat perbelanjaan, serta entertainment hadir mengelilingi Sky House Alam Sutera+.




Tidak hanya sarana pendidikan dan layanan kesehatan bertaraf internasional yang mengelilingi Sky House Alam Sutera+, namun juga berbagai jenis pusat perbelanjaan dan entertainment yang lengkap sesuai dengan kategorinya, diantaranya:
1.     Mall @ Alam Sutera
2.     Living World Mall
3.     All Fresh
4.     Decathlon (peralatan dan perlengkapan olahraga)
5.     IKEA (furniture)
6.     The Flavor Bliss (food court)
7.     Pasar 8 (pasar modern)
8.     Upside down world
9.     Pet Kingdom
10. Alam Sutera sport center

Dan semua ini hanya membutuhkan waktu 5 menit perjalanan dari Sky House Alam Sutera+.




Tentunya, dari sektor ekonomi melihat perkembangan yang menjanjikan dari Alam Sutera, sehingga tidak mengherankan apabila kini Alam Sutera pun sudah dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran yang dimiliki oleh berbagai perusahaan besar baik nasional maupun internasional, diantaranya:
1.     Alfa Tower
2.     Kino Office Tower
3.     The Prominence Office Tower
4.     Synergy Building



Salah satu yang menjadi keuntungan dari Sky House Alam Sutera+ ini adalah dengan hadirnya berbagai sarana beribadah untuk berbagai agama, dan hanya membuthkan waktu 5 menit dari Sky House Alam Sutera+.




Tanah dan Bangunan
Sky House Alam Sutera+ akan memiliki luas area sebesar 2.5 hektar dengan bagian utara yang berbatasan dengan Tol Jakarta-Tangerang (dengan jarak hanya 900m ke gerbang tol), bagian selatan berbatasan dengan jalur utama Alam Sutera, dan bagian timur yang berbatasan dengan IKEA.

Dengan mengusung konsep “Hunian Inovatif Modern, Dikelilingi Kemudahan, Kehidupan yang Maksimal”, Sky House Alam Sutera+ memfasilitasi berbagai kebutuhan anda, dengan menghadirkan 3 pilhan unit yang bisa anda pilih dan mendukung kehidupan anda.

1.     Unit 1: STUDIO - “Simpel, Berkarakter, Praktis”
Luas +-18m2
1 Kamar Tidur - - 1 Ruang Tamu - 1 Kamar Mandi.
Harga mulai 380 Juta.




2.     Unit 2: 2 KAMAR – “Betah, Efisien, Brilian”
Luas +-48m2
2 Kamar Tidur - 1 Ruang Tamu - 1 Kamar Mandi.
Harga mulai 850 Juta.




3.     Unit 3: 3 + 1 KAMAR – “Nyaman, Unggul, Memuaskan”
Luas +- 88m2
3+1 Kamar Tidur - 1 Ruang Tamu - 2 Kamar Mandi.
Harga mulai 1.5M.




Perbandingan



Unit-unit Sky House Alam Sutera+ memang memiliki luas yang lebih kecil disbanding unit serupa, agar dapat memaksimalkan seluruh ruangan serta dapat memberikan harga yang lebih terjangkau. Sesuai dengan konsep yang diusung, yaitu “Rancangan yang efektif, Efisiensi ruangan yang tinggi, dan Kehidupan nyaman yang terjangkau.

Selain sebagai hunian pribadi, Sky House Alam Sutera+ juga sangat cocok bagi anda yang mau berinvestasi di bidang property. Dengan modal yang lebih sedikit, nilai investasi yang akan anda dapatkan 3% lebih tinggi dibandingkan unit serupa.



Lainnya, untuk unit Studio sendiri akan lebih menguntungkan bagi anda yang berkantor, bersekolah, atau menghabiskan banyak waktu di area Alam Sutera dan sekitarnya, jika dibandingkan dengan kost eksklusif. Dengan unit Studio di Sky House Alam Sutera+, anda bisa menghemat lebih dari Rp 500.000/bulan dan tetap mendapatkan fasilitas yang sama bahkan lebih,


Dengan keuntungan-keuntungan yang akan anda dapatkan, segeralah miliki unit di Sky House Alam Sutera+ sebelum kehabisan. Sangat cocok bagi anda yang ingin memiliki hunian minimalis dengan fasilitas maksimal, serta bagi para investor untuk menanamkan modalnya melihat dari nilai investasi yang terus meningkat di Alam Sutera.

Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi :

Tidak ada komentar

Related Posts No. (ex: 9)