Cluster Terbaru BSD City

BSD City saat ini memang menjadi pilihan sebagian besar pencari hunian dengan konsep kota mandiri terbesar dan berfasilitas terlengkap. BSD tidak hanya membangun hunian semata, namun sejumlah kawasan komersial dan fasilitas pendukung ikut dikembangkan di sekeliling hunian, sehingga bisa menjadi kawasan one stop living.

Ditahun 2017 ini sedang dipasarkan 2 cluster hunian terbaru, yaitu Avezza The Mozia dan New Cluster Vanya Park, berikut ulasannya.

Avezza The Mozia

Avezza The Mozia BSD City

The Mozia adalah sebuah mega cluster baru yang dibangun oleh Sinarmas Land di BSD City dekat dengan kawasan Eminen, yang berlokasi di area CBD BSD City. The Mozia akan berdiri di lahan seluas 16,9 hektar, dan akan terbagi menjadi 4 cluster.

Cluster pertama bernama  Amarine @The Mozia sudah terjual sekitar 90%, dan saat ini akan segera diluncurkan Cluster kedua yaitu Avezza @The Mozia. Avezza @The Mozia akan dijual dengan harga mulai 1,34 milyar dengan ukuran 6x10. Baca selengkapnya disini.

New Cluster @Vanya Park

Cluster terbaru Vanya Park akan segera hadir dengan unit terbatas, cluster ini berada di posisi depan dengan view menghadap Club House dan danau. Vanya Park adalah sebuah mega cluster di BSD City seluas +- 30 hektar dengan berkonsep resort, dan memiliki danau seluas 7 hektar.

Vanya Park sebelumnya sudah memasarkan beberapa Cluster diantaranya, Azura House, Assana House, Anila House, Anartha Guest House, Asatti Garden House, dan Alesha Guest House.
Cluster terbaru ini merupakan cluster ketujuh dan terletak di depan area Vanya Park. Baca selengkapnya disini.

Selain kedua cluster tersebut di atas, masih terdapat beberapa Cluster perumahan yang tersedia di BSD City, baik yang inden maupun yang sudah ready stock.

Silakan hubungi Marketing di bawah ini untuk informasi lebih lanjut :

Tidak ada komentar

Related Posts No. (ex: 9)