Apartemen Casa De Parco BSD City Siap Huni Harga Mulai 769 Jutaan

Tentang Casa De Parco

Casa De Parco adalah apartemen yang dibangun oleh developer terkemuka yaitu Sinarmas Land di BSD City, terdiri dari 4 tower, Casa De Parco sudah launching pada bulan Juli 2013.
Dari keempat tower tersebut, hingga saat ini penjualan sudah mencapai 95% lebih dengan unit tersisa yang sangat terbatas.


Tower Cassea adalah tower terakhir dan terdiri dari 29 lantai efektif untuk hunian, dengan 2 lantai basement dan 1 lower ground untuk parkiran, sedangkan untuk lantai 1 dibuat untuk komersial area. Total unit Cassea tower berkisar 490 unit. Unit yang tersedia untuk dipasarkan saat ini masing-masing terdapat dari keempat tower ini dengan masa serah terima yang beragam, yaitu 3 tahun dari waktu launching.

Total 4 Tower Apartemen Casa De Parco

Lokasi & Akses Casa De Parco

Casa De Parco merupakan apartemen yang terletak ditengah-tengah pusat komersial dan kawasan bisnis BSD City, hanya selangkah menuju kawasan bisnis BSD Green Office dan Mall AEON.
Lokasi yang strategis ini memiliki beberapa akses mudah dan akan dekat sekali dengan rencana exit tol Serpong-Balaraja yang pengerjaannya sudah ground breaking beberapa bulan lalu.


Peta Lokasi Casa De Parco (Klik untuk memperbesar)

Selain itu, lokasi Casa De Parco juga akan mendapatkan keunggulan lebih yaitu dengan akan dibangunnya kawasan Digital Hub seluas 25 Hektar di seberang apartemen.
Digital Hub BSD City adalah proyek terbaru yang ingin menjadikan BSD City sebagai pionir integrated smart digital city, kawasan ini akan dibangun infrastruktur berbasis teknologi lengkap, strategis dan multi akses untuk menunjang operasional dan aktivitas perusahaan startup, teknologi, hingga institusi pendidikan bidang IT science.


Ilustrasi Digital Hub BSD City

Ilustrasi Digital Hub BSD City

Dengan demikian lokasi apartemen Casa De Parco kedepannya akan dikelilingi oleh sejumlah fasilitas utama CBD BSD City yang akan menambah nilai jual apartemen dari sisi investasi.

Konsep Casa De Parco

Casa De Parco Area

Casa De Parco mengusung konsep paduan hunian modern dan nuansa keasrian taman. Apartemen Casa De Parco berdampingan dengan taman kota seluas 12 hektar, dengan demikian para penghuni akan bisa menikmati pemandangan hijau dan udara segar.
Selain itu Casa De Parco juga berada ditengah-tengah pusat perkantoran dan hunian kota yang memberikan pemandangan, akses, dan fasilitas modern.

Fasilitas Casa De Parco
- Fasilitas Internal antara lain : 
Inner Courtyard, Private Lounge, Sky Terrace, Thematic Swimming Pool, Kids Pool, Barbeque Area, Gardenia Eco Park, Jogging Track, Gym, Function Room
Convenience STore & Commercial Area, Children Playground, 24 Hours Security, Access Card & CCTV, Parking on ground, 2 level basement & semi Basement.

Fasilitas Internal Casa De Parco

- Fasilitas Sekitar antara lain : 
BSD Green Office, AEON Mall, The Breeze, The Icon Business Park, Indonesia Convention Exhibition (ICE), Foresta Business Loft, QBig Retail, Unilever Head Office,
Astra Showroom & Office, Gramedia, Pasar Modern BSD Intermoda, Prasetya Mulya Business School, Swiss Germain University, Jakarta Nanyang School, Sinar Mas World Academy, Atmajaya University, dll.





Tipe Unit & Harga Casa De Parco

Tipe Unit Apartemen Casa De Parco

- Tipe Studio C Net 27,94 m2 / Gross 33,67 m2, harga mulai 769 Jutaan.
- Tipe 1BR Net 34,86 m2 / Gross 42,01 m2, harga mulai 959 Jutaan.
- Tipe 2BR Net 50,44 m2 / Gross 59,95 m2, harga mulai 1.2 Milyaran.

*Harga belum termasuk promo yang berlaku (S&K).

Cara Bayar Casa De Parco

- Tunai Keras.
- KPA Express.

Mekanisme Pembelian

- Update stock tersedia.
- Memilih unit tersedia.
- Memilih cara bayar.
- Membayar uang tanda jadi (UTJ) 20 juta Rupiah.
- Memberikan persyaratan pembelian berupa copy KTP dan NPWP.

Informasi Pemesanan dan Lainnya Hubungi 

Related Posts No. (ex: 9)