Summarecon Emerald Karawang Cluster Avani Homes

PT. Summarecon Agung, tbk. menjelajahi kawasan baru yaitu kota Karawang. Dengan lahan seluas 32 hektar, Summarecon ingin membangun sebuah perumahan prestisius di jantung kota Karawang.


Berikut ini beberapa alasan Summarecon menjadikan Karawang sebagai lokasi terpilih.

1. Letak geografis yang strategis.

Sebagai lumbung padi nasional, Karawang menawarkan kombinasi unik potensi wisata pegunungan, bahari, sejarah, religi, dan purbakala. Dengan letak yang strategis, Karawang menjadi kawasan industri yang terus dilirik oleh investor asing mengingat lokasinya bersebelahan dengan Cikarang (Bekasi), Purwakarta, Bogor, dan memiliki garis pantai yang panjang dan berada di koridor timur Jakarta yang strategis diantara pengembangan tiga kota besar, Jakarta, Bandung dan Cirebon.

Peta Lokasi Summarecon Emerald Karawang
Gambaran Aktivitas Ekonomi Kota Karawang

2. Kaya akan budaya.

Karawang dikelola dengan sistem pemerintahan teratur, mulai dari periode Kerajaan Tarumanegara hingga Kesultanan Banten, dan menjadi melting pot dengan ragam unsur budaya yang menarik warga asing.
Kota Karawang Sebagai Melting Pot

3. Destinasi investasi asing yang memikat.

Karawang menjadi salah satu tujuan utama investasi di Indonesia, investasi bertumbuh dan berkembang pesat, terutama dari pebisnis berskala global dari kawasan Asia, bahkan Karawang menjadi basis industri bagi perusahaan raksasa Jepang. Tahun 2013, Karawang membukukan investasi sebesar 42 triliun, tahun berikutnya penanaman modal asing sendiri mencapai 20 triliun dari 540 entitas. Pesatnya pertumbuhan investasi asing menjadikan investasi properti di Karawang semakin bersinar.

Kawasan Industri Karawang Menjadi Daya Tarik Investor

4. Karawang menjadi pusat ekonomi baru.

Lokasi yang strategis, potensi pengembangan infrastruktur, ditunjang dengan lingkungan kondusif membuat Karawang sangat atraktif untuk bekerja dan bermukim, ratusan perusahaan multinasional dengan lima ratus ribu tenaga kerja asing dan lokal beraktivitas di sini.
Dengan luas kawasan industri 14 ribu hektar, berdiri Karawang International Industrial City (KIIC), Kawasan Industri Mitra Karawang (KIM), Kawasan Industri Surya Cipta, Kawasan Bukit Indah City dan Industri Indotaisei. 
Untuk mengimbangi pertumbuhan industri yang pesat di Karawang, pemerintah terus menyiapkan peningkatan infrastruktur seperti prasarana jalan, jembatan, drainase serta peningkatan keamanan dan kenyamanan transportasi. Ditambah dengan prospek pembangunan bandara internasional, pelabuhan, dan kereta cepat Jakarta-Bandung, Karawang semakin menjanjikan sebagai kawasan yang menawarkan aksesibilitas tinggi serta nilai investasi properti yang akan terus melambung.

Rencana Infrastruktur dan Transportasi Masa Depan Karawang


Summarecon Emerald Karawang (SEKAR)

Summarecon Emerald Karawang atau SEKAR hadir di Karawang untuk memenuhi segala kebutuhan keluarga dengan menyediakan hunian terpadu yang eksklusif, lanskap alami, teduh dan asri penuh kenyamanan. Summarecon Emerald Karawang menawarkan keseimbangan hidup di lingkungan yang menenangkan sekaligus memberi sejuta inspirasi untuk terus bertumbuh.
Summarecon Emerald Karawang memiliki visi untuk menjadi reward/penghargaan serta kebanggaan tertinggi bagi setiap orang yang tinggal di kawasan ini.

Sebagai sebuah kawasan prestisius yang membanggakan, Gerbang utama Summarecon Emerald langsung disambut dengan tiga buah sculpture unik yang berdiri megah dengan mengadopsi filosofi tanaman padi sebagai kekuatan Karawang yaitu lumbung padi nasional.

Ilustrasi Suasana Kehidupan Summarecon Emerald Serpong


Ilustrasi Suasana Kehidupan Summarecon Emerald Serpong

Keunggulan dan Konsep Summarecon Emerald Karawang (SEKAR)

- Hunian terpadu dengan sistem cluster dan fasilitas clubhouse di tiap cluster.
- Modern contemporary living.
Tinggal di Summarecon Emerald Karawang artinya tinggal disebuah kawasan modern dengan fasilitas mulai dari family entertainment & Lifestyle center, Retail & Supermarket, Culinary Park & Shophouses, dan fasilitas penunjang lainnya.

Masterplan Summarecon Emerald Karawang


Ilustrasi Suasana Modern Summarecon Emerald Karawang

Clubhouse Summarecon Emerald Karawang


- Innovative House Design. Merancang rumah dan lingkungan secara detil, nyaman, artistik dan fungsional. Memiliki jaringan infrastruktur bawah tanah dan internet.
- Precious Harmony, Lush Garden and Secure Society. Lingkungan akan dijaga supaya penuh harmoni dan menenangkan, dengan pedestrian yang teduh, outdoor reading lounge, clubhouse dan fasilitas double gate, kenyamanan dan keamanan Summarecon Emerald Karawang pasti terjaga.

Desain Rumah Summarecon Emerald Karawang

Ilustrasi Suasana Lingkungan Summarecon Emerald Karawang
- Smart Investment, sustainable. Summarecon Emerald Karawang akan dikeloka oleh Town Management secara profesional seperti proyek-proyek Summarecon lainnya, sehingga rumah dan komersial di SEKAR akan menjadi amat bernilai sebagai hunian prestisius maupun sarana investasi. Nilai properti Summarecon Emerald Karawang dipastikan akan terus berkembang pesat menyusul sukses kawasan terpadu Summarecon lainnya.



- Precious Location, terletak dikawasan timur Karawang yang sangat potensial dengan luasnya kawasan industri dan banyaknya tenaga kerja asing maupun lokal. Karawang dapat diakses melalui tol Jakarta-Cikampek, jalan lintas provinsi melalui jalur kereta api. Dari Jakarta, Summarecon Emerald Karawang dengan mudah diakses melalui exit Till Karawang Barat dan Karawang Timur. Dengan kehadiran kereta cepat kedepannya, makin memudahkan mobilitas ke Jakarta maupun ke Bandung.

Peta Lokasi Summarecon Emerald Karawang

Cluster Pertama dari Summarecon Emerald Karawang adalah Cluster Avani, dengan luas 4,2 hektar terdiri dari 254 unit rumah, dan satu fasilitas clubhouse.

Site Plan Avani Summarecon Emerald Karawang


Site Plan Avani Summarecon Emerald Karawang
Tipe unit Cluster Avani Summarecon Emerald Karawang (SEKAR) :

1. Tipe Aurora LT 66 m2 (6x11), 2 lantai.
- LB-Basic 52 m2, 2KT 2KM, Harga 689 juta - 720 juta.
- LB-Deluxe 60 m2, 3KT 2KM, Harga 730 juta - 762 juta.

Tampak Muka dan Denah Avani Tipe Aurora (6x11)

Ilustrasi Pembayaran Tipe Aurora (6x11)
  
2. Tipe Serena LT 77 m2 (7x11),
- LB-Basic 57 m2, 2KT 2KM, Harga 798 juta - 801 juta,
- LB-Deluxe 70 m2, 3KT 2KM, Harga 871 juta - 876 juta.

Tampak Muka dan Denah Avani Tipe Serena (7x11)



Ilustrasi Pembayaran Tipe Serena (7x11)


3. Tipe Sonata LT 91 m2 (7x13),
- LB-Basic 58 m2, 2KM 2kT, Harga 878 juta - 885 juta.
- LB-Deluxe 70 m2, 3KM 2KT, Harga 951 juta - 959 juta.
- LB-Premium 81 m2, 3+1KM, 2+1KT, Harga 1.029 juta - 1.036 juta.

Tampak Muka dan Denah Avani Tipe Sonata (7x13)
Ilustrasi Pembayaran Tipe Sonata

4. Tipe Infinity LT 104 m2 (8x13),
- LB-Deluxe 97 m2, 3+1KM 2+1KT, Harga 1.199 juta - 1.207 juta.
- LB-Premium 108 m2, 4+1KM 3+1KT, Harga 1.275 juta - 1.282 juta.

Tampak Muka dan Denah Avani Tipe Infinity (8x13)
Ilustrasi Pembayaran Tipe Infinity (8x13)
 
Cara Bayar Cluster Avani Summarecon Emerald Karawang (SEKAR) :

Cara Bayar Cluster Avani Summarecon Emerald Karawang
Ringkasan Properti :

- Nama Properti : Summarecon Emerald Karawang Cluster Avani
- Tipe Properti : Rumah / Residential
- Developer Properti : PT. Summarecon Agung, Tbk.
- Lokasi/alamat Properti : Jalan Lingkar Tanjungpura Karawang
- Total Luas Lahan : 32 Hektar
- Luas Lahan Cluster : 4,2 Hektar
- Akses Pencapaian : Exit Tol Karawang Timur - Jalan Surotokunto - Jalan Lingkar Tanjungpura
- Total Unit : 254 unit rumah (Tahap 1 Penjualan 122 unit)
- Sertifikat : PPJB
- Harga : mulai dari 689 juta sd 1.282 juta
- Tanggal Launching : 18 Juni 2016
- Serah Terima : +- 24 bulan
- Sistem Pembelian : Daftar NUP (Nomor 1 sd 30 tanpa diundi), Prioritas KTP Karawang, Pendaftaran dimulai tanggal 1 Juni 2016 sd 14 Juni 2016.
- Nominal Booking Fee : 3 Juta Rupiah (Full Refundable)
- Persyaratan Pendaftaran : Copy KTP, KK, NPWP

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Summarecon Emerald Karawang Cluster Avani, silakan hubungi marketing di bawah ini :

Tidak ada komentar

Related Posts No. (ex: 9)